Jadwal English Premiere League 2012/2013 Dirilis

 

Sementara Piala Eropa 2012 masih berlangsung dan makin memanas, rencana gelar Liga Premier Inggris sudah dimatangkan dan siap menyambut timnas Inggris sekembalinya mereka dari Ukraina.

English Premiere League (EPL) akan dibuka pada tanggal 18 Agustus 2012. Sang jawara musim 2011/2012, Manchester City turun ke lapangan pada hari pembukaan untuk menjamu Southampton. Sementara itu, Manchester United, runner up musim lalu, menjadi pembuka musim baru ini dengan bertandang ke markas Everton.

Di saat yang sama, Arsenal, peraih nomor urut tiga kemarin, akan menghadapi Sunderland. Tottenham Hotspurs yang pada musim lalu berada di bawah Arsenal di klasemen baru akan mulai bertanding pada tanggal 25 Agustus 2012, bersamaan dengan Chelsea yang juga bertarung perdana melawan Newcastle United.

Mengantisipasi mulainya EPL, beberapa tim sudah melakukan tindakan. Contohnya Liverpool yang dengan bangga memamerkan jersey terbarunya dan Manchester United yang baru saja merekrut pemain muda berbakat, Nick Powell.

Leave a comment